Translate

Kamis, 09 Desember 2010

Penggalian Mobil yang Telah Terkubur Selama 50 Tahun









Ratusan orang berkumpul di Tulsa untuk menonton pengangkatan crane, sebuah Plymouth Belvedere 1957 dari lubang menganga di halaman gedung pengadilan kota.

The Hardtop dua pintu - dimakamkan untuk merayakan 50 tahun Oklahoma's kenegaraan - yang terbungkus dalam lemari besi beton 12-by-20-kaki, yang cukup kuat untuk menahan serangan nuklir.

Event pejabat sudah harus memompa keluar beberapa meter air dari ruang bawah tanah yang memegang Belvedere selama setengah abad. Namun kondisi mobil, dibungkus dalam tiga lapisan lumpur-berlapis bahan pelindung, masih merupakan misteri.


Tidak banyak orang peduli.

"Aku hanya perlu melihatnya," kata Marc Montague Auckland, Selandia Baru, di antara beberapa ratus penonton di pusat kota sore itu. "Aku sudah menunggu 15 tahun untuk ini."

Juga dikuburkan bersama itu adalah 10 galon bensin - dalam hal mesin pembakaran internal menjadi usang oleh 2007 - kasus bir, dan isi seorang wanita khas tas ditempatkan di laci: 14 pin bobby, sebotol obat penenang, lipstik , satu pak permen karet, jaringan, satu pak rokok, korek api dan $ 2,43.

Ada juga gulungan mikrofilm yang mencatat entri kontes untuk menentukan siapa yang akan memenangkan mobil: orang yang menduga yang terdekat dari apa populasi Tulsa itu akan berada di 2007 - 382.457 - akan menang.

Orang, atau ahli waris nya, akan mendapatkan mobil dan rekening tabungan $ 100, senilai sekitar $ 1.200 hari ini dengan bunga.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...