Translate

Kamis, 09 Desember 2010

Parade Ferrari Terpanjang di Dunia
















Guinness World Records telah mengkonfirmasi bahwa sebuah rekor dunia baru ditetapkan pada akhir pekan (Sabtu 9 Juni 2007) untuk 'parade terbesar di dunia mobil Ferrari dengan total 385 Ferrari beredar trek balap Silverstone pada waktu yang sama.

Dalam rangka memenuhi aturan Guinness World Record untuk usaha semacam itu, semua mobil harus melakukan perjalanan lebih dari jarak dua mil minimum, tidak lebih dari dua panjang mobil terpisah, dan harus dihitung pada awal dan akhir parade. Dengan grid mulai dari mobil Ferrari yang membentang dari Becketts semua melaju di Sirkuit Silverstone, semua mobil menyelesaikan satu putaran penuh dan menempuh jarak tiga mil.

Dengan mobil langka dan sangat berharga beberapa parade Guinness World Record, mulai dari 250 California Spider dan 275 GTB / C melalui ke GTO 250 ultra-diinginkan dan FXX ultra-eksklusif, serta beberapa contoh supercar ikon Ferrari , yang F40, F50 dan Enzo, estimasi konservatif dari nilai mobil di parade pada hari Sabtu akan lebih dari £ 60.000.000 - nomor yang sempurna untuk menandai Peringatan 60 perusahaan.

Massimo Fedeli, Managing Director Ferrari GB Ltd, mengatakan: "Sungguh sebuah pemandangan yang menakjubkan ... Kami bangga mendapat dukungan dari pemilik Ferrari begitu banyak hari ini baru mendapatkan Guinness World Record. Kami mengucapkan terima kasih kepada. : Pemilik Klub, Sponsor kami dan setiap orang yang telah bekerja di belakang layar selama berbulan-bulan untuk mencapai rekor fantastis. "











Sumber :
http://damncoolpics.blogspot.com/2007/06/worlds-longest-parade-of-ferrari-cars.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...