Translate

Kamis, 16 Desember 2010

Kapal Pesiar Termewah
























Pershing baru-baru ini memulai debutnya model pertama mega-kapal pesiar Pershing 115 yang menggabungkan kenyamanan yang elegan dari sebuah kapal pesiar mewah dengan, kurva ramping sporty dan kecepatan dari kapal pesiar terbuka.

Dirancang oleh desainer yacht Fulvio De Simoni dan dibangun oleh pangkalan kapal Pesaro, Italia berbasis yang merupakan bagian dari Grup Ferretti, Pershing 115 ini tersedia dalam dua versi. Yang pertama adalah dilengkapi dengan mesin diesel twin MTU sebesar 7400 tenaga kuda. Dikombinasikan dengan dua Rolls-Royce Kamewa drive air-jet, kapal pesiar dapat mencapai kecepatan tertinggi 43 knot. Versi kedua menawarkan semua itu ditambah turbin Textron sebuah Lycoming 5100-tenaga kuda yang dapat menghasilkan kecepatan 57-simpul maksimum kekalahan.

Dengan dua deck matahari lengkap dengan atas Bimini ditarik dan sofa setengah lingkaran adjustable kokpit gadget-sarat lapang, studi pribadi dan ruang media, master suite full-beam kabin, kabin tamu tiga masing-masing dengan kamar mandi pribadi, tiga awak kabin, dan dapur yang luas, 115-footer bisa menghibur hingga 22 orang.

kapal pesiar tersebut bernilai lebih dari 12 juta euro ($ 14,5 juta) dan baru-baru ini dipamerkan di pameran perahu Eropa.








Sumber : http://damncoolpics.blogspot.com/2007/03/pershing-115-luxury-yacht.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...