Translate

Minggu, 19 Desember 2010

Kastel dalam Goa di Slovenia




























Hebatnya membangun ke dalam gua, benteng Predjama adalah salah satu istana yang paling banyak dikunjungi di eropa. Predjama benteng dan gua-gua ini terletak sekitar 12 km dari Postojna, terkenal di dunia untuk gua karst yang luas.
Castle dibangun-up ke batu ovehanging dan vista dengan kombinasi karya alam dan manusia benar-benar hebat. Walk throug ruang benteng adalah sebuah peristiwa unik. Sangat dummies pria realistis ukuran sedang melakukan presentasi kehidupan kuno benteng. Ada juga koleksi museum dan gudang senjata kuno.
Gua di balik benteng yang disebut Erazmova Jama, setelah hidup ksatria di benteng, dan memiliki 4 tingkatan. Tingkat terdalam adalah air diisi, sungai mengalir melalui disebut Lovka. Puri dibangun ke pintu masuk besar dari tingkat menengah.
Keluar dari tingkat atas ke dataran tinggi digunakan sebagai pintu masuk rahasia di abad pertengahan, hari ini diisi dengan batu. Cerita berlanjut, bahwa benteng itu dikepung, tetapi orang-orang di benteng itu pintu masuk rahasia, jadi mereka sudah cukup untuk makan. Mereka loughed pada pengepung dan melemparkan buah segar, untuk mencegah mereka.


Sumber : http://damncoolpics.blogspot.com/2007/02/cave-castle-in-slovenia.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...