Translate

Kamis, 03 Maret 2011

Keajaiban di Korea Selatan

Jindo Island, di Korea Selatan, adalah tuan rumah salah satu fenomena yang paling menakjubkan di dunia alam, yang disebut Miracle Musa. Dua kali dalam setahun, saat air surut, jalan tanah sepanjang 2,8 kilometer dan lebar 40 meter terbuka, menyatukan pulau Jindo dan Modo untuk jangka waktu satu jam. Festival Sebuah didedikasikan untuk ini keajaiban alam dan orang-orang dari seluruh dunia hadir setiap tahun. Namun Miracle Musa sebagian besar tidak diketahui sampai tahun 1975, ketika duta besar Perancis mengunjungi Korea Selatan dan menulis di koran Perancis.

Legenda di balik fenomena Korea berjalan seperti ini: sebuah desa Jindo diserang oleh harimau dan semua penduduk desa lari ke pulau Modo untuk berlindung. Semua, kecuali seorang wanita tua tak berdaya yang tertinggal, dari keputusasaan ia berdoa kepada Tuhan Laut, yang membelah laut dan membantunya melarikan diri dari binatang haus darah.

Keajaiban Musa hanya terjadi pada 18 Mei.
















Fitur Musa Keajaiban Jindo di Korea Selatan

- Festival Laut bernama Jindo Perpisahan Festival biasanya berlangsung tiga kali setahun pada bulan Maret, Mei dan Juli. Namun dengan gelombang pertumbuhan wisatawan peminat festival diputuskan akan diadakan di bulan April juga.

- Untuk menangkap pandangan grand laut membagi dalam dua bagian dan membuat jalan, orang bisa menikmatinya baik dengan mendaki bukit atau Anda juga bisa berjalan-jalan melalui Seaway yang terbuka. Keajaiban Musa dari Jindo adalah sesuatu yang benar-benar harus berpengalaman dalam orang.

- Peristiwa Festival berkaitan dengan Miracle Musa dari Jindo secara menyeluruh dinikmati oleh jutaan pengunjung. Para folksongs Jindo dan tarian Korea spesial bernama Ganggangsullae dilakukan dan dinikmati oleh para profesional dan wisatawan yang berkunjung.

- atraksi lain dari Miracle Musa dari Jindo terdiri dari sebuah pertunjukan kembang api, sinar laser, kinerja yang oleh Shamanists Korea, dan ekstravaganza musik tradisional bersama dengan drum.



Sumber : http://damncoolpics.blogspot.com/2008/05/moses-miracle-of-jindo-in-south-korea.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...