Translate

Kamis, 10 Februari 2011

Gua Gereja Santo Petrus, Turki

Gereja St Peter (Santo Petrus Gua Gereja) di dekat Antiokhia (Antakya), Turki, terdiri dari sebuah gua yang diukir di gunung di Gunung Starius dengan kedalaman 13 m, lebar 9,5 m dan tinggi 7m . Ini gua, yang telah digunakan oleh orang Kristen pertama di wilayah Antakya, dianggap sebagai salah satu gereja tertua Chistianity.

Menurut naskah dan warna kencan pada semester tengah atau kedua dari abad ke-13. Fresco Mladenac Kristus hampir unik dalam lukisan fresco Serbia.


Hanya beberapa potong mossaics tanah, dan jejak frescos di sisi kanan mengubah telah diawetkan untuk tanggal dari periode awal gereja. Diperkirakan bahwa di dalam terowongan yang terbuka ke sisi gunung, melayani orang Kristen untuk mengevakuasi gereja dalam kasus serangan tiba-tiba dan serangan. Air yang merembes dari batuan yang akan dikumpulkan di dalam palung minum telah digunakan untuk pembaptisan. Pengumpulan air, pengunjung yang minum dan dikumpulkan untuk membawa kepada mereka yang sakit, dengan keyakinan bahwa itu adalah penyembuhan dan kuratif, telah berkurang sebagai akibat dari gempa bumi baru-baru ini.

Manastir Hitam kata pertapa perempuan tengah-tengah gunung di Serbia Selatan, terletak di lorong sempit Black Rivers. Hal ini dikelilingi oleh batu yang tinggi dan hutan yang kaya .. Berasal dari abad ketiga belas, ketika dibangun gereja kecil di sebuah gua besar di atas tempat tidur sungai Hitam. Segera para biksu kelije mereka di sekitar gereja, rock dan membangun sebuah jembatan kayu kecil di atas dasar sungai terapung kering. Great River keajaiban Allah langsung di atas biara dan lagi dari negara tersebut setelah beberapa ratus meter di bawah air flow anda. Pada abad ke lima belas tinggal di biara ini terkenal St Joanikije Devički dengan biarawan tersebut. Saint kemudian dipindahkan ke daerah Drenica mana hari ini biara Devic.















Sumber : http://damncoolpics.blogspot.com/2009/01/cave-church-of-st-peter-turkey.html


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...